Sukses

Serahkan DCS Pada Batas Akhir, PPP Pilih Waktu Keberuntungan

Partai PPP bakal menyerahkan DCS ke KPU pada batas akhir penyerahan, yakni pada 22 April 2013 mendatang.

Selain Partai Nasional Demokrat (Nasdem), Partai Persatuan Pembangunan (PPP) juga bakal menyerahkan Daftar Caleg Sementara (DCS) kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada batas akhir penyerahan, yakni pada 22 April 2013 mendatang.

"Kami akan menyerahkan DCS pada hari Senin pukul 09.00 secara serentak, untuk wilayah DPRD, kabupaten atau kota dan pusat," ujar Ketua DPP PPP sekaligus Ketua Badan Pemenangan Pemilu PPP Fernita Darwis usai menghadiri diskusi di KPU, Jakarta, Rabu (17/4/2013).

Dijelaskan dia, hari tersebut dipilih karena diyakini sebagai waktu keberuntungan partai, sesuai nomor urut 9 PPP dalam Pemilu 2014.

"Kenapa tanggal 22 April itu tanggal bagus dan kembar. Tetapi jam tetap jam 9, karena sesuai nomor urut partai," ujarnya.

Pada 22 April, sambung Fernita, seluruh caleg PPP harus ikut serta dalam penyerahan DCS PPP. "Seluruh caleg harus turut serta," tutup Fernita. (Riz) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini