Sukses

VIDEO: Pencabulan Bermodus Nikah Siri Bikin Trauma Anak

Pencabulan yang diduga dilakukan dengan dalih nikah siri oleh politisi PPP ini dikuak polisi.

Dugaan pencabulan oleh M Hasan Ahmad, anggota DPRD Sampang, Madura, Jawa Timur, mendapat kecaman tak hanya dari Majelis Ulama Indonesia (MUI), tapi juga dari pemerhati anak Kak Seto. Hasan Ahmad diduga melakukan pencabulan terhadap 9 perempuan, 2 di antaranya anak di bawah umur.

Pencabulan yang diduga dilakukan dengan dalih nikah siri oleh politisi PPP ini dikuak polisi. Aksi nikah siri Hasan biasanya dilakukan di dalam mobil, lengkap dengan penghulu, sebelum pelaku mencabuli korbannya di hotel.

Hasan kini mendekam dalam tahanan Mapolrestabes Surabaya. Polisi juga sudah menangkap sejumlah wanita, yang terlibat menyiapkan aksi nikah siri itu.

Dari 9 korban, 2 di antaranya anak di bawah umur. Pemerhati anak Kak Seto pun menuntut hukuman maksimal bagi pelaku. Sebab, pencabulan bisa mengakibatkan trauma mendalam bagi korbannya.

Kini polisi masih memburu penghulu yang menikahkan Hasan Ahmad dengan korban-korbannya. (Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.