Sukses

Kompolnas dan Polri Bahas Kasus Lapas Sleman

Kompolnas dan Polri bertemu membahas kasus penyerangan Lapas Cebongan oleh 11 anggota Kopassus yang kasusnya kini ditangani TNI AD.

Kasus penyerangan Lapas Cebongan, Sleman, DIY, yang diduga melibatkan 11 anggota TNI AD Grup II Kopassus Kandang Menjangan, Kartasura, Jawa Tengah, sudah diambil alih penanganannya oleh tim investigasi TNI AD. Kesebelas anggota Kopassus itu menembak mati 4 tahanan pelaku pembunuhan anggota Kopassus.

Kendati demikian, banyak misteri yang belum terungkap dalam kasus itu. Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) bersama Polri mengadakan pertemuan untuk membahas kasus yang mendapat sorotan luas publik itu.

Pantauan Liputan6.com di Gedung Kompolnas, Jakarta, Rabu (17/4/2013), rapat itu dihadiri Inspektur Pengawasan Umum (Irwasum) Polri Jenderal Pol Imam Sudjarwo dan Komisioner Kompolnas Adrianus Meliala yang juga Kriminolog dari Universitas Indonesia (UI).

Namun, pertemuan itu digelar secara tertutup. Keduanya enggan berkomentar agenda pertemuan yang digelar hari ini.(Adi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.