by Riski Adam

TNI AD Penuhi Kebutuhan Keluarga 11 Kopassus Penyerbu LP Sleman

  • Peristiwa
  • 0
  • 17 Apr 2013 11:01
Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI AD) akan memenuhi kebutuhan keluarga 11 anggota Komando Pasukan Khusus (Kopassus) penyerang Lapas Cebongan, Sleman, Yogyakarta. Bantuan akan diberikan selama 11 anggota Kopassus itu menjalani proses hukum.

"Iya pasti (akan memenuhi kebutuhan keluarganya), karena pimpinan Angkatan Darat memiliki tugas itu dengan memelihara kesejahteraan anggotanya," kata Wakil Kepala Staf TNI AD Letjen Moeldoko di Jakarta, Rabu (17/4/2013).

Namun, Moeldoko mengaku belum bisa menjelaskan bentuk bantuan yang akan diberikan. Yang pasti, TNI AD akan berkomunikasi dengan keluarga 11 tersangka penyerangan Lapas Sleman yang menewaskan 4 tersangka pembunuh Serka Heru Santoso ini.

"Ya kami akan komunikasikan dengan pihak keluarga. Yang pasti ada hal-hal yang akan meringankan keluarganya," ujar Moeldoko.

Saat ini, 11 anggota Kopassus dari Grup 2 Kandang Menjangan Kartasura yang terlibat pada penyerangan di Lapas Sleman itu tengah menjalani proses penyidikan. Mereka akan diadili di peradilan militer untuk mempertanggungjawabkan aksi penyerangan pada Sabtu 23 Maret itu. (Eks) (Eks)
Comments
Sign in to post a comment