Sukses

2 Remaja Pasangan Gay Saling Bacok di Kediri

Salah satu korban yakni FM, pelajar kelas tiga sebuah SMP di Kediri, Jawa Timur, harus mendapat perawatan intensif di Instalasi Gawat Darurat RS Bhayangkara Kediri.

Dua remaja yang diduga pasangan gay mengalami luka parah setelah terlibat duel di sebuah hotel di Kediri, Jawa Timur. Keduanya harus mendapatkan perawatan di rumah sakit akibat luka yang dideritanya.

"Awalnya berkenalan lewat BBM (BlackBerry Messenger). Mungkin ada kelainan seksual, sehingga mengadakan pertemuan di sebuah hotel ID," kata Kasubag Humas Polres Kediri Kota, Ajun Komisaris Polisi Surono, Rabu (17/4/2013).

Salah satu korban yakni FM, pelajar kelas tiga sebuah SMP di Kediri, Jawa Timur, harus mendapat perawatan intensif di Instalasi Gawat Darurat RS Bhayangkara Kediri. Remaja 15 tahun itu mengalami luka di bagian kepalanya, setelah terlibat perkelahian dengan HP (19), yang merupakan seorang mahasiswa.

"Setelah mereka check in, salah satu mungkin ada yang tidak bersedia dan dianiaya," kata Surono.

Keterangan serupa disampaikan Nasrudin, penjaga hotel. Nasrudin mengaku mendengar teriakan dari kamar yang dihuni dua remaja ini. Saat diperiksa, HP bersimpah darah dengan luka di perutnya dan ususnya sempat terburai akibat sabetan benda tajam dari FM.

"Yang satu luka di perut, satu lagi luka di kepala. Diduga pakai senjata arit," ujar Nasrudin.

Akibat luka yang cukup parah, HP yang juga mahasiswa asal kecamatan Tugu Trenggalek kini dalam kondisi kritis dan dirawat di ICU RS Bhayangkara Kediri. Kedua pria itu diduga merupakan pasangan sejenis. Dugaan menguat mereka pasangan sejenis, karena saat memberikan pertolongan salah satu dari mereka dalam keadaan telanjang.

Polisi masih mendalami motif perkelahian. Sementara FM mulai dimintai keterangan, namun HP belum bisa diperiksa karena kondisinya masih lemah. Plisi juga menyita sebilah pisau yang digunakan FM menyabet perut HP. (Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini