VIDEO: Video Amatir Detik-detik Ledakan Kedua Bom Boston Beredar

on

Sebuah video amatir terbaru ledakan bom Boston kembali muncul. Rekaman video ini menggambarkan detik-detik mengerikan saat bom kedua meledak di dekat garis finish ajang Boston Marathon, Senin (15/4) waktu setempat.

Belum usai kepanikan atas meledaknya bom pertama, bom kedua kembali meledak yang semakin menambah kepanikan warga. Suasana pun semakin menegangkan. Warga berusaha sesegera mungkin meninggalkan bangku penonton dan menyelamatkan diri untuk mengantisipasi kemungkinan adanya ledakan bom yang lain.

Sementara itu, penumpang pesawat US Airways harus dievakuasi saat pesawat masih dalam proses pendaratan di Bandar Udara Logan, sehari setelah peristiwa bom Boston terjadi. Bagasi pesawat ini pun diperiksa menyusul adanya sebuah paket yang tak dikenal dan mencurigakan.

Suasana yang menegangkan juga terjadi di Bandara LaGuardia, New York, di hari yang sama. Ratusan penumpang terpaksa menunggu di luar gedung bandara setelah pihak keamanan bandara menemukan sebuah paket yang mencurigakan dan meminta para pengunjung bandara keluar gedung. Setelah paket tersebut diperiksa dan dinyatakan tidak berbahaya, bandara dibuka kembali.(Ado)
Suka artikel ini?

0 Comments