Sukses

VIDEO: Tabrakan Minibus dan Truk Terekam CCTV Tol Serang Barat

Sebuah CCTV yang terletak di pintu gerbang tol Serang Barat, Banten memvisualisasikan kronologis peristiwa tabrakan antara sebuah mobil berjenis minibus dengan truk yang melaju tepat di depannya,

Sebuah kamera pemantau (CCTV) yang terpasang di pintu gerbang Tol Serang Barat, Banten, memvisualisasikan kronologi peristiwa tabrakan antara sebuah mobil jenis minibus dengan truk yang melaju tepat di depannya, Selasa (16/4/2013) sore.

Dalam tayangan gambar tersebut mobil dengan nomor polisi B 176 AND itu awalnya berupaya menyalip truk yang tengah melaju di depannya. Tampak kurang perhitungan, pada saat bersamaan sebuah truk bernopol B 9820 NYT melintas dari arah berlawanan.

Mobil yang menyalip secara tiba-tiba itu membuat sopir truk yang berlawanan arah kaget dan tak mampu menghindari kecelakaan.

Tabrakan pun tak terhindarkan. Mobil minibus yang ditumpangi 3 orang itu langsung terguling dan mengalami benturan keras.

Akibatnya, 2 penumpang mobil yang baru saja masuk ke ruas Tol Tangerang–Merak itu tewas seketika di lokasi kejadian. Sementara sopir truk hanya mengalami luka ringan di kepala.(Tys)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini