Agus Chaerudin Sang OB Jujur Bakal Jadi Caleg dari PKS

  • Politik
  • 0
  • 16 Apr 2013 21:41

agus130416c.jpg
Setelah memberangkatkan Agus Chaerudin pergi umrah, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) kini mendaftarkan office boy (OB) Bank Mandiri Syariah Bekasi, Jawa Barat, tersebut sebagai bakal calon anggota legislatif untuk tingkat DPRD. Agus dinilai sebagai pribadi yang jujur karena telah mengembalikan uang tunai Rp 100 juta yang ditemukannya.

"Pak Agus, OB Syariah itu, dahulu kan kita janjikan berangkat umrah dan itu sudah, kini menjadi caleg, tetapi bukan DPR, melainkan untuk DPRD," kata  Sekretaris Jenderal PKS, Taufik Ridho, di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU), Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Selasa (16/4/2013).

Kendati demikian, Taufik belum menyebutkan secara jelas untuk DPRD mana Agus akan dicalonkan partai berbasis massa Islam itu.

Agus Chaerudin adalah OB yang menemukan uang tunai senilai Rp 100 juta di dalam tempat sampah di kantor tempatnya bekerja. Atas kejujuran dirinya itu PKS telah memberikan penghargaan. Agus sendiri sebelum menjadi OB pernah bekerja serabutan sebagai petugas parkir dan pedagang asongan.(Ado)

Like this article?

0 likes & 0 dislikes


Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler