Sukses

Priyo Ingin Follow @SBYudhoyono, Asalkan...

Wakil Ketua DPR Priyo Budi Santoso mengatakan, SBY harus siap menerima segala kritikan. Bahkan, mungkin SBY di-bully para follower-nya.

Presiden Susilo Bambang Yuhoyono resmi memiliki akun twitter. Akun tersebut dengan nama @SBYudhoyono resmi diluncurkan ke publik pada Sabtu (13/4/2013) malam.

Wakil Ketua DPR Priyo Budi Santoso mengatakan, SBY harus siap menerima segala kritikan. Bahkan, mungkin SBY di-bully para follower-nya yang kini sudah mencapai lebih dari 900 ribu akun.

"Kadangkala twitter itu mengkritik keras dan mem-bully. Saya berharap beliau tahan juga dalam hal ini," kata Priyo di Balai Komando Kopassus, Cijantung, Jakarta Timur, Selasa (16/4/2013).

Meski agak terlambat SBY sebagai pemimpin negara memiliki akun twitter, namun Priyo tetap mengapersiasinya. "Para pemimpin lain sudah memulai, beliau agak terlambat, tetapi tetap harus diapresiasi," ujar Priyo.

Meski begitu, saat ditanya, apakah Priyo akan mem-follow @SBYudhoyono? Politisi Golkar itu akan menjadi follower-nya, tapi dengan catatan.

"Dengan catatan, kalau beliau langsung yang pegang, tapi kalau stafnya yang pegang, saya malas, hehehe," katanya. (Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.