Sukses

PKS Akhirnya Serahkan DCS ke KPU

Daftar Bacaleg PKS akan tiba di KPU sekitar pukul 13:00 Wib.

Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Hidayat Nur Wahid akan menyerahkan langsung daftar caleg sementara (DCS) ke Komisi Pemilihan Umum. Daftar bacaleg untuk Pemilihan Umum (Pemilu) 2014 itu diperkirakan tiba di KPU sekitar pukul 13.00 WIB.

Hal itu diungkapkan anggota Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) PKS Dono Pratomo melalui pesan singkat kepada Liputan6.com, di Jakarta, Selasa (16/4/2013).

"Insya Allah daftar caleg fix. Nampaknya sekitar jam 13 baru sampai KPU. Sekjen Taufik Ridlo, Dr Hidayat (Ketua Fraksi) dan bu Ledia Hanifa (anggota Fraksi) akan antar," kata Dono.

Sebelumnya, PKS sempat tiga kali menunda menyerahkan daftar bacaleg itu. Sedianya, PKS akan menyerahkan pada 9, 12 dan 15 April. Namun lantaran belum lengkap persyaratan beberapa Bacaleg, partai berbasis agama Islam itu akhirnya menunda penyerahan itu.(Adi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.