Sukses

VIDEO: Follower @SBYudhoyono Capai 615 Ribu

Dalam Twitternya, SBY banyak menuliskan kata-kata bijak. Follower juga mempertanyakan soal UN tidak terkirim ke 11 provinsi.

Akun twitter Presiden Susilo Bambang Yudhyono yang resmi dirilis mendapat sambutan positif. Follower atau pengikut akun @SBYudhoyono itu sudah mencapai 615 ribu.

Pantauan Liputan 6 SCTV di Jakarta, Senin (15/4/2013), banyak warga yang menilai positif akun resmi Ketua Umum Partai Demokrat itu. Sebagian ada yang menyangsikan kinerja presiden akan makin baik setelah membuat akun di jejaring sosial.

Kehadiran SBY di dunia Twitter mendapat sambutan dari warga dunia maya. Bahkan, bintang porno Vicky Vette juga ikut menyapa orang nomor 1 Indonesia itu.

Dalam twitternya, SBY banyak menuliskan kata-kata bijak. Salah satunya mengucapkan selamat ujian bagi para siswa yang sedang mengikuti ujian hari ini. Namun, banyak juga follower yang mempertanyakan alasan soal Ujian Nasional tidak terkirim ke 11 provinsi.

Twitter yangd ditulis langsung sang presiden ditandai dengan tanda bintang, *SBY*. Sedangkan yang tak diberi tanda berarti tidak ditulis secara langsung oleh presiden.(Adi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini