Sukses

Ingin Follow @SBYudhoyono? Jokowi: Saya Bukan Follower

Akun @SBYudhoyono sudah mulai aktif sejak 27 Maret 2013. Namun, SBY baru berkicau untuk pertama kalinya pada Sabtu (13/4) malam.

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono akhirnya bergabung di media sosial Twitter. Dalam tempo tiga hari, followers @SBYudhoyono sudah lebih dari 300 ribu.

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo pun, turut buka suara. Jokowi yang juga mempunyai akun twitter dengan nama @Jokowi_do2 ini mengaku memang selama ini sudah jarang memperbaharui akunnya.

"Saya kan ada twitter juga, tapi memang saya juga sudah tak sempat lagi, kegiatannya puadet begini," kata Jokowi, usai meninjau warga Guntur yang direlokasi ke Rusunawa Cakung, Jakarta Timur, Senin (15/4/2013).

Namun, Jokowi belum memberikan jawaban apakah berminat untuk mem-follow akun twitter SBY tersebut. Ia juga pun mempunyai jawaban sendiri.

"Saya kasih tahu ya, Jokowi itu bukan followers," kata Jokowi sambil tertawa.

Seperti diketahui akun @SBYudhoyono sudah mulai aktif sejak 27 Maret 2013. Namun, SBY baru berkicau untuk pertama kalinya pada Sabtu (13/4) malam. (Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini