Sukses

FOTO: Mengintip Liburan SBY dan Keluarga di @SBYudhoyono

Empat foto diunggah Presiden SBY melalui akun Twitter miliknya sepanjang Minggu ini. Semua foto merekam suasana santai SBY dan keluarga selama berada di Istana Cipanas, Bogor, Jabar.

Entah karena bertepatan dengan hari libur dan tengah berkumpul dengan keluarga, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono agaknya tak mau berpikir yang berat-berat. Hal itu terlihat di akun Twitter yang baru saja diluncurkan Presiden SBY di @SBYudhoyono, Sabtu (13/4) kemarin.

Setelah menyapa dengan "Halo Indonesia. Saya bergabung ke dunia Twitter untuk ikut berbagi sapa, pandangan dan inspirasi. Salam kenal. *SBY*", sepanjang Minggu (14/4/2013) pagi hingga petang ini Presiden lebih suka menyapa followers-nya dengan sejumlah foto. Tercatat ada 4 foto yang diunggah dengan 'kicauan' ringan.

Tak ada kicauan soal rencana pemerintah menaikkan harga BBM, pergantian Panglima TNI dan Kapolri, atau isu-isu panas lainnya. SBY lebih suka menampilkan foto dirinya dan keluarga dalam sejumlah kesempatan selama berada di Istana Cipanas, Jawa Barat. Berikut foto-foto tersebut.


1. Foto pertama diunggah dengan diimbuhi kicauan, "Ditemani sang cucu, Airlangga."  



2. Foto selanjutnya tampil dengan tweet berbunyi "Indahnya hari Minggu bersama keluarga tercinta."




3. Di foto ketiga, SBY memasang aksi sang cucu pertamanya, Almira Tunggadewi Yudhoyono, dengan menulis "Difoto cucu tercinta, Aira," kicau SBY.



4. Terakhir adalah foto SBY yang tengah merekam pesannya sebagai Presiden RI. Dia menulis, "Menyemangati siswa/i se-Indonesia untuk melaksanakan Ujian Nasional, disiarkan di radio malam ini & besok."



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.