Sukses

VIDEO: Tersangka Pembunuh Ibu Kandung Akan Dites Kejiwaan

Erik Karsoho meringkuk di dalam ruang tahanan khusus di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur

Tersangka pembunuhan ibu kandung, Erik Karsoho, kini mendekam di ruang tahanan Rumah Sakit Polri, Jakarta Timur. Tersangka yang dititipkan oleh Polsek Tanjung Priok, Jakarta Utara, sejak semalam ini akan menjalani tes kejiwaan.

Liputan 6 SCTV, Minggu (14/4/2013), memberitakan Erik meringkuk di dalam ruang tahanan khusus di RS Polri Kramat Jati. Selain tes kejiwaan, dia juga akan menjalani tes kesehatan lainnya.

Dari riwayat kesehatan yang disampaikan oleh keluarga, Erik diketahui mengalami gangguan kejiwaan sejak tahun 2009. Untuk sementara, dia dijerat dengan pasal penganiayaan yang menyebabkan hilangnya nyawa orang lain.

Erik diduga nekat membunuh ibu kandungnya karena stres. Dia diduga ingin cepat memiliki harta, namun tidak segera didapatnya. Erik juga merasa diperlakukan tidak adil oleh ibunya jika dibandingkan dengan kedua saudaranya.

Sementara itu, jenazah sang ibu, Linda Warauw, hari ini masih disemayamkan di Rumah Duka Heaven, Jalan Gedong Panjang, Jakarta Utara. Rumah duka yang dijaga petugas keamanan pribadi ini tampak sepi. Rencananya, jenazah Linda akan dikremasi pada 16 April mendatang. (Eks)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini