FOTO: Saat SBY Berkicau di @SBYudhoyono

on Apr 13, 2013 at 21:40 WIB

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono hari ini resmi meluncurkan akun Twitter pribadi miliknya yang beralamat di @SBYudhoyono. Meski akun ini sudah aktif sejak 27 Maret 2013 lalu, tapi baru hari ini Presiden melakukan kicauan pertama. Meski akun ini ada kemiripan desain dengan milik Presiden Amerika Serikat Barack Obama, tetapi netizen (pengguna internet) terlihat antusias. Hingga malam ini, jumlah followers akun Twitter @SBYudhoyono langsung melejit lebih dari 267 ribu.

Akun Resmi Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dikelola oleh Staf Khusus Presiden Republik Indonesia. Twit dari Presiden ditandai *SBY*. "Halo Indonesia. Saya bergabung ke dunia twitter untuk ikut berbagi sapa, pandangan dan inspirasi. Salam kenal. *SBY*" Itulah kicauan pertama SBY.

Sebelum SBY berkicau, 2 anak dan 2 menantunya sudah terlebih dahulu memiliki akun Twitter. Bahkan akun twitter milik Agus Harimurti Yudhoyono dan Edhie Baskoro Yudhoyono sudah mendapat tanda centang dan tulisan "Verified Account" dari Twitter.

Agus memiliki akun Twitter @AgusYudhoyono, sementara Ibas memiliki akun @Edhie_Baskoro. Dua menantu SBY pun kini juga sudah memiliki akun Twitter. Annisa Pohan memiliki akun di @AnnisaPohan, sedangkan Aliya Rajasa memiliki akun resmi @aliyarajasa.

Namun, berbeda dengan suami, anak, dan menantunya itu, Ani Yudhoyono tidak bermain di Twitterland. Ibu negara itu diketahui memiliki akun di Instagram. Hal itu diketahui melalui akun Twitter resmi Istana Kepresidenan @IstanaRakyat. "Selamat pagi Tweeps, bagi kamu yang punya hobi fotografi silahkan menikmati karya Ibu Negara di Instagram: instagram.com/aniyudhoyono," kicau @IstanaRakyat. Berikut foto-foto:



1. Keluarga berkumpul jelang kicauan pertama @SBYudhoyono


2. SBY nge-twit


3. Layar besar menampilkan akun @SBYudhoyono


4. Di depan para wartawan di Istana Cipanas


5. SBY menyimak layar komputernya


6. Ibu Ani Yudhoyono dan Agus Harimurti mendampingi


7. Menunjukkan sesuatu kepada Agus Harimurti


8. Memberi penjelasan

Sumber: H Abror Rizki, Rumah Tangga Kepresidenan

(Ism)

Credit Ism

Suka artikel ini?

0 Comments