Sukses

Lion Air Jatuh ke Laut Bali, 3 Penerbangan Dari Bandung Terganggu

Insiden itu membuat 3 penerbangan dari Bandara Husein Sastranegara, Bandung menuju Denpasar, Bali tertunda.

Pesawat Lion Air jatuh di ujung landasan pacu bagian barat Bandara Ngurah Rai, Bali, Sabtu (13/4/2013). Insiden itu pun membuat 3 penerbangan dari Bandara Husein Sastranegara, Bandung menuju Denpasar, Bali tertunda.

"Untuk hari ini, masih ada tiga penerbangan dari Bandung ke Bali yakni Lion Air, Air Asia, dan Citylink. Semua penerbangan ke Denpasar terganggu. Belum bisa dipastikan ditunda berapa lama," kata GM Angkasa Pura II Eko Diantoro, saat dihubungi.

Ia menuturkan, untuk memberi informasi pada masyarakat yang anggotanya berada dalam kecelakaan pesawat Lion Air, Angkasa Pura II akan mendirikan posko di bandara. "Saat ini kami sedang menyiapkan poskonya. Sekarang lagi dipersiapkan," kata Eko.

Pesawat Lion Air dilaporkan terjatuh di ujung landasan pacu bagian barat Bandara Ngurah Rai, Bali, Sabtu sore sekitar pukul 15.40 Wita. Pesawat yang membawa ratusan penumpang itu jatuh ke dalam air di bibir pantai dekat Bandara Ngurah Rai. (Ant/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.