Sukses

Saksi: Usai Jatuh, Penumpang Lion Air Berhamburan

Pesawat Lion Air JT 960 jurusan Bandung-Bali jatuh di Laut Bali, sebelum sempat mendarat di Bandara Ngurah Rai.

Pesawat Lion Air JT 960 jurusan Bandung-Bali jatuh di Laut Bali, sebelum sempat mendarat di Bandara Ngurah Rai. Seluruh penumpang dan awak pesawat selamat, meski 15 diantaranya mengalami luka ringan.

Saksi mata, Rofik mengatakan, usai jatuh, para penumpang Lion Air berhamburan. Ada yang langsung ke luar. Ada juga yang masih di dalam pesawat.

"Semua penumpang kacau. Ada yang di air, ada yang di dalam kapal," ungkap Rofik di Bali dalam sambungan telepon dalam Liputan6 Petang SCTV, Sabtu (13/4/2013).

Pesawat diketahui terbelah usai jatuh ke laut. Menurut Rofik, saat baru terjatuh, pesawat belum terbelah. Hanya ringsek di bagian tengah. "Pertama masih lekuk, belum patah," jelas dia.

Pesawat Lion Air JT 960 jurusan Bandung-Bali jatuh di Laut Bali, pada Sabtu 13 April sekitar pukul 15.35 Wita. Pesawat tersebut membawa 101 penumpang dan 8 kru.

Namun, hingga berita ini diunggah, belum diketahui penyebab terjadinya kecelakaan tersebut. (Riz)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini