Sukses

Sebelum Lion Air Jatuh dan Terbelah, Awan di Ngurah Rai Gelap

Selain Lion Air, saat itu juga ada 3 pesawat lainnya yang juga hendak mendarat

Pesawat Lion Air JT 904 jurusan Bandung-Bali jatuh di Laut Bali, sebelum sempat mendarat di Bandara Ngurah Rai. Seluruh penumpang dan awak pesawat selamat.

Corporate Secretary Angkasa Pura I, Farid Indra Nugraha, mengungkapkan, sebelum kecelakaan terjadi, kondisi cuaca sedang gelap. "Cuaca gelap saat itu," kata Farid saat dihubungi Liputan6.com, Sabtu (13/4/2013).

Menurutnya, selain Lion Air, saat itu juga ada 3 pesawat lainnya yang juga hendak mendarat. "Tapi tak diketahui kenapa hanya Lion yang ketinggiannya terus menurun," ujarnya.

Pesawat Lion Air JT 904 jurusan Bandung-Bali jatuh sekitar pukul 15.35 Wita, Sabtu (13/4/2013). Pesawat membawa 101 penumpang dan 8 kru.

Seperti diketahui, Bandara Ngurah Rai, Bali memang berada di pinggir pantai. Namun, belum diketahui penyebab jatuhnya pesawat yang sedang mengangkut 101 penumpang itu. (Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini