Sukses

Ahok: Farhat Abbas Bukan Mengkritik Lah

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahok, menanggapi santai pernyataan Farhat Abbas yang memintanya untuk tidak sensitif pada setiap kritikan yang dilontarkannya.

Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), menanggapi santai pernyataan Farhat Abbas yang memintanya untuk tidak sensitif pada setiap kritikan yang dilontarkannya. Bahkan Ahok menganggap cuitan istri artis Nia Daniati tersebut di Twitter bukanlah kritikan.

"Apa yang dia kritik? Saya kira dia bukan ngritik lah," ujar Ahok sambil tertawa di Kamal Muara, Jakarta Utara, Sabtu (13/4/2013).

Mantan Bupati Belitung Timur itu pun beranggapan, serbuan pernyataan kontroversial Farhat terutama kepada dirinya dan Gubernur DKI Jakarta Jokowi, kemungkinan mengandung maksud lain, tidak hanya sekedar mengkritik.

"Dia lagi pengen ini kali...hehehe.. Enggak tahu lah," kata Ahok tanpa melanjutkan perkataannya.

Sebelumnya, Farhat Abbas meminta agar Ahok tidak sensitif. Sebab, menurutnya pejabat yang cerdas tidak seharusnya sensitif.

"Harusnya yang sensitif itu orang miskin, bukan pejabat yang pintar. Kalau Ahok sensitif, berarti Jakarta sudah hancur. Ini sama saja dengan memenjarakan mulut dan pikiran rakyat," tulis Farhat di akun Twitternya beberapa waktu lalu. (Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.