Sukses

VIDEO: Kecelakaan di Banyumas, 6 Penumpang Terlempar

Satu keluarga luput dari maut setelah mengalami kecelakaan di jalur Jakarta-Purwokerto, Jawa Tengah.

Satu keluarga luput dari maut setelah mengalami kecelakaan di jalur Jakarta-Purwokerto, Jawa Tengah. Namun 6 penumpang sempat terlempar dari mobil.

Suasana panik menyeruak sesaat pascakecelakaan di jalur utama Jakarta-Purwokerto, Desa Ciberung, Ajibarang, Banyumas. 6 Korban yang terlempar dari kendaraan langsung dibawa dengan angkutan pedesaan ke rumah sakit.

Menurut sopir, peristiwa ini terjadi akibat mobil yang dikemudikannya mencoba menghindari tabrakan dengan kendaraan bak terbuka pengangkut tahu. Namun kecelakaan tak terhindarkan.

8 Penumpang luka-luka akibat mobil terjun ke parit sedalam 5 meter. Para korban, termasuk bocah berusia 5 tahun dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah Ajibarang.

Sopir dan 7 penumpang yang merupakan 1 keluarga ini baru saja menghadiri hajatan di Jakarta. Kasus kecelakaan ini masih dalam penanganan Satlantas Polres Banyumas. (Riz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini