Twitter SBY, JK: Selamat Datang di Twitterland

  • Politik
  • 0
  • 13 Apr 2013 11:38

jk-twitter-sby130413b.jpg
Munculnya akun @SBYudhoyono di jejaring sosial Twitter ramai menjadi bahan pembicaraan. Akun yang mendapat verifikasi dari Twitter itu disebut-sebut sebagai akun resmi Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

Hingga Sabtu (13/4/2013), pukul 11.30, akun ini sudah memiliki lebih dari 50 ribu followers. Namun, belum satupun kicauan yang keluar dari akun @SBYudhoyono.

Meski demikian, mention ke @SBYudhoyono terus mengalir dari masyarakat hingga pejabat negara. Sebut saja mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla yang memiliki akun @JK_Kita. Kalla yang kini menjabat Ketua PMI itu mengucapkan selamat datang kepada SBY di dunia perkicauan.

"Assalamualaikum Pak @SBYudhoyono , selamat berakhir pekan dan selamat datang di twitterland," tulis @JK_Kita.

Sampai saat ini belum diketahui, apakah akun @SBYudhoyono merupakan akun resmi SBY. Juru Bicara Kepresidenan, Julian Aldrin Pasha, belum mau berkomentar banyak. "Beliau akan mengumumkan sendiri akun Twitternya. Jadi kita tunggu saja," kata Julian saat dihubungi Liputan6.com, Sabtu (13/4/2013).

Julian pun meminta masyarakat bersabar dan tidak berspekulasi mengenai nama akun twitter SBY. Meski saat ini sudah ada akun @SBYudhoyono. "Sebaiknya kita dengar langsung dari Bapak, dan saya belum bisa konfirmasi soal akun itu," ujarnya. (Ary)

Credit: Ary

Terpopuler