VIDEO: Indahnya Menjelajah 'Pulau Surga' Raja Ampat

on

Tim ngubek Liputan 6 SCTV kali ini mengajak Anda menghabiskan akhir pekan melancong ke Indonesia Timur. Bukan ngubek-ngubek daratan, kali ini spesial ngubek diatas kapal pinisi. Selain bisa berwisata di Kapal Silolona, ada juga kapal Kalabia yang digunakan warga setempat untuk pendidikan anak-anak.

Yuk, ngubek ke pulau 'surga' di Papua Barat yang terkenal seantero dunia karena alam bawah lautnya di Kabupaten Raja Ampat.

Untuk menuju ke 'surga' itu, rutenya adalah dengan terbang hingga ke Bandara Domine Eduard Osok, Sorong. Sekitar 20 menit dari bandara, merapatlah ke pelabuhan untuk tujuan Raja Ampat. Lalu menumpang kapal cepat untuk sampai ke kapal berlayar yakni Kapal Silolona.

Selain seru karena ngubek kapal pinisi yang mewah, pemandangan perairan Raja Ampat di Papua Barat semakin membuat diri terkagum-kagum.

Di kawasan indah Raja Ampat itu, Anda bisa memancing dan menikmati keindahan laut dan pasir putih di Pulau Tapok yang tak berpenghuni.

Tak hanya itu, pijat tradisional menggunakan minyak kelapa pun menjadi pelengkap untuk menikmati pulau 'surga' ala Raja Ampat itu.

Saksikan keindahan dan keunikan lain dalam perjalanan wisata di Raja Ampat, dalam video berikut ini.

(Tnt)

Suka artikel ini?

0 Comments