Sukses

Usai Diperiksa KPK, 2 Istri Lutfi Hasan Bungkam

Sutiana Astika, istri pertama Luthfi; dan Lusi Tiarani Agustine, istri kedua Luthfi, menjalani pemeriksaan secara terpisah di Gedung KPK.

Dua istri mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera, Luthfi Hasan Ishaaq, diperiksa KPK. Mereka diperiksa terkait kasus suap impor daging yang diduga menjerat suaminya itu.

Sutiana Astika, istri pertama Luthfi; dan Lusi Tiarani Agustine, istri kedua Luthfi, menjalani pemeriksaan secara terpisah di Gedung KPK, Jakarta, Jumat (12/4/2013).

Usai diperiksa, Lusi yang keluar terlebih dahulu enggan berkomentar kepada wartawan. Lusi yang mengenakan jilbab ungu itu langsung memilih pulang.

Begitu pula dengan Sutiana Astika. Sutiana yang memakai jilbab motif bunga itu tak mau berkomentar kepada wartawan. Meski sempat tertahan, Sutiana langsung memasuki Terrios warna hitam dan langsung meninggalkan Gedung KPK.

Luthfi Hasan diduga terlibat kasus suap impor daging sapi. Selain itu, Luthfi Hasan juga dijerat dengan kasus tindak pidana pencucian uang. (Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini