Sukses

VIDEO: Diduga Tempat Mesum, Satpol PP Bongkar Bangunan Liar

Satuan Satpol PP Kabupaten Bogor membongkar bangunan liar di sepanjang Jalan Raya Parung, Bogor, yang diduga sebagai tempat mesum.

Satuan Satpol PP Kabupaten Bogor, Jawa Barat, membongkar bangunan liar di sepanjang Jalan Raya Parung, Bogor. Selain dibangun di atas tanah negara, bangunan tersebut diduga digunakan untuk tempat mesum pada malam hari.

Saat pembongkaran itu, Iin, pemilik warung hanya bisa menangis ketika warung miliknya dibongkar Satpol PP, Kamis (11/4/2013). Warung yang dibongkar tersebut merupakan salah satu dari 156 bangunan yang berada di pinggir Jalan Raya Parung.

Selain dibongkar karena menempati tanah negara, warung itu diduga kerap dijadikan tempat mesum sehingga membuat resah warga sekitar.

Meski ditolak warga, pembongkaran di Kecamatan Kemang dan Parung itu, Pemerintah Kabupaten Bogor ini terus dilakukan. Bahkan, sebagian pemilik bangunan membongkar sendiri bangunan mereka sebelum dirobohkan petugas. Akibat penertiban warung dan bangunan tersebut membuat arus lalu lintas Jalur Bogor hingga Jakarta macet. (Edo/Frd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.