Sukses

VIDEO: Jelang UN, Sekolah Gelar Zikir dan Kebaktian Bersama

272 siswa SMAN 68 melakukan persiapan menjelang pelaksanaan Ujian Nasional.+

Para siswa itu berbaris rapi di lapangan sekolah sejak pagi. Di bawah sinar matahari. Satu per satu dari mereka bersalaman dengan guru dan kepala sekolah yang turut hadir di lapangan.

Mereka adalah siswa kelas 3 SMAN 68 Jakarta Pusat yang akan mengikuti Ujian Nasional (UN). Siswa-siswa itu berkumpul di lapangan sekolah pada Kamis (11/4/2013) ini dalam rangka persiapan mengikuti UN. Setidaknya ada 272 siswa SMAN 68 Jakarta Pusat yang akan mengikuti agenda tahunan itu.

Sejumlah kegiatan keagamaan dilakukan oleh siswa kelas 3 SMAN 68 Jakarta menjelang UN mendatang. Siswa yang beragama Islam, berkumpul di masjid dan menjalani zikir serta doa bersama. Sementara, siswa yang beragama Kristen menjalani kebaktian bersama, dipimpin sejumlah guru.

Para guru berharap, acara zikir dan kebaktian ini dapat membantu persiapan mental siswa-siswanya menjelang UN nanti. (Ndy)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini