Jokowi Jadi Dosen Dadakan di UPH Pagi Ini

  • Politik
  • 0
  • 11 Apr 2013 08:14

jokowi130411a.jpg
Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo pagi ini mengunjungi Universitas Pelita Harapan (UPH) Karawaci, Tangerang. Hari ini Jokowi memang diagendakan menjadi dosen dadakan untuk mengisi kuliah umum dengan para mahasiswa di kampus tersebut.

Pantauan Liputan6.com Kamis (11/4/2013), Jokowi tiba di kampus UPH pada pukul 07.50 WIB. Berbalut kemeja putih, Jokowi pun langsung disambut oleh para mahasiswa, dosen dan pimpinan di UPH.

Tak hanya itu, ia juga disuguhi sebuah tarian selamat datang dari adat Betawi yang ditampilkan oleh mahasiswa UPH.

Sebelum didaulat sebagai pembicara, mantan Walikota Solo itu terlebih dahulu menyempatkan diri berkeliling kampus milik Lippo Grup. Berbagai spanduk warna-warni dengan ucapan selamat datang untuk Jokowi pun terbentang di sekeliling kampus tersebut.

Setelah berkeliling selama 5 menit, Jokowi akhirnya istirahat sejenak untuk melakukan coffee break dengan para pimpinan di UPH.

Selain dihadiri oleh para petinggi kampus UPH, tampak pula hadir ketua DPP PDIP Maruara Sirait dan tokoh senior Golkar Theo L Sambuaga.

Sementara Jokowi sarapan dengan para petinggi kampus, ratusan mahasiswa UPH telah duduk manis menunggu di Sport Center untuk menyaksikan kuliah umum dari dosen dadakan yang disampaikan oleh Gubernur DKI berperawakan tinggi kurus itu. (Tnt)
Terpopuler