Sukses

VIDEO: Taruhan 4 Batang Rokok, Bocah SMP Tewas Tenggelam

Hanya karena diimingi-imingi 4 batang rokok, seorang pelajar SMP di Ngawi, Jawa Timur, tewas tenggelam setelah terjun ke sungai.

Hanya karena diimingi-imingi 4 batang rokok, seorang pelajar SMP di Ngawi, Jawa Timur, tewas tenggelam setelah terjun ke sungai. Jasad remaja itu ditemukan warga sekitar 2 kilometer dari lokasi korban tenggelam.

Warga Desa Kedung Galar Ngawi, dikejutkan dengan tewasnya Febrianto (15). Korban tewas akibat tenggelam setelah melompat di bendungan dari ketinggian 10 meter saat sungai sedang banjir. Mengetahui putra kesayangannya terbujur kaku, ibu dan adik korban hanya bisa menangis.

Peristiwa nahas ini berawal ketika korban bersama 2 temannya Diky dan Fredi bermain di pinggir bendungan. Kedua rekannya mengajak korban bertaruh, jika korban berani melompat ke sungai akan diberi 2 batang rokok.

Korban yang sempat menolak akhirnya setuju setelah kedua temannya menambah 2 batang rokok lagi. Tanpa pikir panjang, korban kemudian melompat ke sungai hingga akhirnya tenggelam.

Kejadian tersebut menambah panjang jumlah bocah tewas di Ngawi akibat tenggelam di sungai. Dalam kurun waktu sebulan terakhir, tercatat sudah 6 orang anak tewas. (Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini