Sukses

Usai Dibongkar, Pedagang Masih Buka Lapak di Stasiun Kalideres

para pedagang tak juga kapok untuk menggelar lapaknya di belakang kios yang telah dibongkar PT KAI.

Aksi pembongkaran kios pedagang di Stasiun Kalideres, Jakarta Barat, oleh PT Kereta Api Indonesia (PT KAI), Selasa 9 April kemarin, sempat berlangsung ricuh. Meski begitu, para pedagang tak juga kapok untuk menggelar lapaknya di belakang kios yang telah dibongkar.

"Sampai tadi pagi sih mereka masih berjualan di belakang kios yang sudah dibongkar. Tapi jam 10 pagi tadi juga sudah tutup lagi," kata Ketua RW 06 Dani Tamin yang berada di sekitar lingkungan Stasiun Kalideres, Jakarta, Rabu (10/4/2013).

"Sepertinya sih dilarang lagi sama pihak stasiun," imbuhnya.

Dani mengaku dirinya juga sempat mengingatkan para pedagang bahwa sudah tak boleh berjualan, apalagi membangun kios permanen di Stasiun Kalideres.

Sementara, pembongkaran dan pembersihan bangunan kios dan lapak di sekitar Stasiun Kalideres masih terus dilakukan oleh petugas Satpol PP dibantu petugas PT KAI. Rencananya lahan bekas kios itu akan dibangun sarana untuk meningkatkan pelayanan Stasiun Kalideres. (Ndy)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.