Sukses

Kasus Suap Pajak, KPK Tangkap Tangan Lagi Pria Berinisial S

Mereka memasuki gedung KPK melalui pintu belakang gedung. Dalam kasus ini KPK telah mengamankan 4 orang.

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali menangkap seseorang yang diduga terkait kasus dugaan suap pengurusan pajak. Pria yang belum diketahui identitasnya itu sudah dibawa ke gedung KPK.

Pantauan Liputan6.com, pria yang dibekuk KPK itu mengenakan kemeja putih dibalut jaket hitam serta membawa tas. Pria yang belum diketahui identitasnya itu tiba di gedung KPK, Jakarta Serlatan, sekitar pukul 12.35 WIB, Rabu (10/4/2013).

Iinformasi yang dihimpun Liputan6.com, orang yang dibekuk KPK itu diduga berasal dari pihak swasta. Pria berinisial S yang tertangkap tangan di Jakarta itu mendapat pengawalan dua penyidik.

Mereka memasuki gedung KPK melalui pintu belakang gedung. Dalam kasus ini KPK telah mengamankan 4 orang.

3 Diantaranya yang sudah diktahui identitasnya yakni, Penyidik PNS kantor Pajak Wilayah Jakarta, Pragono Riyadi, pemilik PT Asep Hendro Racing Sport (AHRS), Asep Hendro, serta Rukimin Tjcahjono alias Andreas dari selaku pihak swasta.

Kelimanya kini masih menjalani pemeriksaan intensif penyelidik KPK. Sementara hingga saat ini, belum ada pernyataan resmi dari pihak KPK siapa seorang oknum yang diamankan itu. (Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini