by

Denmako Vs Kodikmar, Final Ideal Volley Ball Putra

  • Citizen6
  • 0
  • 09 Apr 2013 17:37
Citizen6, Surabaya: Bertemunya tim Staf Denmako dan tim Komando Pendidikan Marinir (Kodikmar) di final turnamen bola voly putra dalam peringatan Hari Pendidikan TNI AL (Hardikal) ke-67 tahun 2013 sudah diprediksi sebelumnya dan pertarungan tersebut dipandang ideal yang hampir tiap tahun terulang.

Tim Denmako Staf berhasil lolos ke partai puncak setelah di semifinal mengandaskan tim "Kuda Hitam" Pusat Latihan dan Pendidikan Dasar Kemiliteran (Puslatdiksarmil) dengan Skor 3-0 (25-17, 25-12 dqn 25-17), di GOR M. Pardi Kesatrian Bumimoro Kobangdikal pada, Senin 8 April 2013.

Sementara itu tim Kodikmar yang dimotori Serka Lamiran, sudah menanti lawan sejak Jumat 5 April 2013 lalu dan memastikan satu tiket di final setelah mengandaskan harapan tim Komando Pendidikan Operasi Laut (Kodikopsla) dengan Skor 3-0.

Untuk partai final putri, yang juga digelar, Rabu (10/4) mendatang yang mempertemukan tim putri Kodikmar melawan Kodikdukum. Kodikmar meraih tiket final setelah mengalahkan tim putri Puslatdiksarmil dengan Skor 3-0 (25-17, 25-16), sementaar itu Kodikdukum mengalahkan Denmako Staf.

Untuk perebutan juara tiga yang akan dilaksanakan Selasa 9 April 2013, akan mempertemukan tim putra Puslatdiksarmil vs Kodikopasla dan di bagian putri akan berhadapan tim Puslatdiksarmil vs Staf Denkamo.

Sementara itu dicabang sepak bola yang hari ini baru memulai pertandingannya, team STTAL berhasil mengalahkan Puslatdiksarmil dengan skor 2-1 untuk kemenangan STTAL. Gol kemenangan STTAL dicetak Yasin menit 12 dan Didik di menit ke-20, sedangkan gol balasan balasan sekaligus gol penutup Puslatdiksarmil dicetak menit ke 50 melalui kaki kiri Mulyadi setelah lolos dari jebakan offside.

Di pertandingan ke dua, Kodikmar berhasil membantai Kodikdukum dengan skor 4-0. Pesta kemenangan Kodikmar, diawali gol Agus pada menit ke enam, disusul  gol Ketut dimenit ke-39 yang semakin melemahkan mental pemain para pemain Kodikdukum.

Di babak ke dua, Kodikmar semakin mendominasi permainan dan berhasil menambah dua gol lagi melalu kaki dan kepala Yudi di menit ke 70 dan 75. Skor 4-0 tersebut, bertahan hingga akhir pertandingan. (Mayor Laut (KH) Rohman Arif/YSH)

Mayor Laut (KH) Rohman Arif adalah pewarta berita warga

Anda juga bisa mengirimkan artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas atau opini anda tentang politik, kesehatan, keuangan, wisata, social media dan lainnya ke citizen6@liputan6.com
Comments
Sign in to post a comment