Sukses

Kawasan Padat Penduduk Jalan Bangka, Jaksel, Kebakaran

Setelah pemukiman padat penduduk di kawasan Tambora, Jakarta Barat, kini wilayah yang tak kalah padatnya juga mengalami kebakaran.

Kebakaran kembali terjadi di ibukota. Setelah pemukiman padat penduduk di kawasan Tambora, Jakarta Barat, kini wilayah yang tak kalah padatnya juga mengalami kebakaran.

Kebakaran kali ini terjadi di kawasan Jalan Bangka, Jakarta Selatan. "Satu rumah terbakar, sekitar 16 unit dari Suku Dinas Jakarta Selatan kami kirim," kata petugas Harian Piket Pemadam Kebakaran Jakarta Selatan, Nanang yang dihubungi, Rabu (10/4/2013).

Kebakaran diduga berasal dari sebuah rumah yang berada di Jalan Bangka 11 C Nomor 65, Jakarta Selatan. Nanang menuturkan hingga kini pihaknya belum mendapat data pasti jumlah korban, kerugian, dan penyebab kebakaran. "Api masih dalam penanganan," kata dia.

Siang tadi kebakaran melanda kawasan padat penduduk di Jalan Angke Jaya 13 gang 11 RT 10 dan RT 11 RW 5 Kelurahan Angke, Tambora. Dari kebakaran itu, 2 warga mengalami luka-luka akibat tertimpa reruntuhan.

Kedua warga yang mengalami luka-luka yakni Herman (30) Aris (35). Keduanya mengalami luka di bagian kepala dan sudah dibawa ke Puskesmas terdekat. (Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini