Sukses

FOTO: Aksi Tim Aerobatik di HUT TNI AU ke-67

Dua tim itu yakni 'Jupiter Aerobatic Team' (JAT) dari Skadron Pendidikan 102 Lanud Adi Sutjipto dan 'Team Dynamic Pegasus' Skadron Udara 7 Lanud Suryadarma Kalijati Subang, Jawa Barat.

Puncak perayaan Hari Ulang Tahun TNI AU ke-67 yang berlangsung di Lanud Halim Perdanakusuma ini, menampilkan dua tim aerobatik kebanggaan. Dua tim itu yakni 'Jupiter Aerobatic Team' (JAT) dari Skadron Pendidikan 102 Lanud Adi Sutjipto dan 'Team Dynamic Pegasus' Skadron Udara 7 Lanud Suryadarma Kalijati Subang, Jawa Barat.

Tim Aerobatik Jupiter menggunakan pesawat KT-1 Wong Bee buatan Korea yang diawaki oleh para Instruktur Penerbang menggunakan tujuh pesawat di Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Selasa (9/4/2014).

Tim Aerobatik Jupiter melakukan tarian udaranya dengan beberupa manuver diantaranya Jupiter Roll, LoopXClover Leap, Mirror, Tango to dan Jupiter Roll back. Hi 'G' TurnRoll Slide dan Break Off.

Sementara Tim Dynamic Pegasus (TDP) menggunakan tujuh pesawat helikopter EC-120 Colibri dengan manuver yang akan ditampilkan antara lain Pegasus cross, Head On, Water Fall, Pegasus Love Tactical, Huming Bird Kiss dan Sparkling.  Berikut foto-foto:

1. Tim Dynamic Pegasus dengan menggunakan 7 helikopter

2. Tim Aerobatik Jupiter dengan pesawat kecil buatan korea

3. Aksi 7 pesawat di tim Aerobatik Jupiter

4. Aksi 7 pesawat di tim Aerobatik Jupiter

5. Salah satu formasi tim aerobatik Jupiter

6. Aksi bela diri pasukan

7. Aksi bela diri pasukan


(Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini