Sukses

FOTO: Lagi-lagi, Pegawai Pajak Tertangkap Tangan KPK

Direktorat Jenderal Pajak Kementerian Keuangan belum mau berkomentar mengenai penangkapan itu. Salah satu yang dibekuk adalah pegawai pajak.

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali menangkap tangan pelaku yang diduga terkait kasus penyuapan. Kali ini, KPK menangkap tiga orang, salah satunya adalah PNS pegawai pajak.

"Salah satunya pegawai pajak," kata Juru Bicara KPK, Johan Budi SP, Selasa (9/4/2013). Tiga orang itu ditangkap di dua lokasi berbeda yakni di Stasiun Gambir, Jakarta Pusat, dan di sebuah rumah di Depok, Jawa Barat.

Direktorat Jenderal Pajak Kementerian Keuangan belum mau berkomentar mengenai penangkapan itu. "Nanti kami konfirmasi lagi, kami belum mendapatkan informasi lengkap," kata Direktur P2 Humas Pajak, Kismantoro, saat dihubungi Liputan6.com, Selasa (9/4/2013).

Dalam penangkapan itu, KPK juga mengamankan uang ratusan juta rupiah. Kismantoro pun tak mau berkomentar lagi saat ditanya asal oknum pajak itu. "Kami masih cari, mungkin direktorat lain," ujarnya. Berikut foto-foto:

1. Terus menutupi wajah

2. Dikawal petugas

3. Menunduk sembunyikan wajah

4. Mendapat pengawalan ketat

5. Pria berkacamata belum diketahui identitasnya


(Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini