Sukses

Camat Tambora: Korban Kebakaran Dipermudah Urus Surat Penting

Penduduk Krendang Tengah, RT 07/RW 02, Tambora, Jakarta Barat yang rumahnya terbakar akan diberi kemudahan mengurus surat-surat.

Kebakaran menimpa puluhan rumah padat penduduk di Krendang Tengah, RT 07/RW 02, Tambora, Jakarta Barat. Camat Tambora pun berjanji akan memberi kemudahan bagi korban dalam pengurusan surat-surat penting yang dilahap si jago merah.

"Kami akan memberikan kemudahan. Misalnya, mengurus surat pembuatan KTP, kartu keluarga, buku nikah, dan sertifikat lain. Pengurusan juga gratis dan kami akan membantu mengantarkan ke instansi-instansi terkait," ujar Camat Tambora, Isnawa Adji di Tambora, Jakarta Barat, Senin (8/4/2013).

Dia menjelaskan, selama 4 hingga 5 hari ke depan akan dilakukan kerja bakti memberihkan sisa-sisa kebakaran. Juga membuat dapur umum untuk warga yang mengungsi akibat kehilangan tempat tinggal.

"Karena pengalaman terdahulu, kami semua akan kerja bakti. Ya 4 hingga 5 hari ke depan. Membuat dapur umum untuk warga serta mengangkat puing-puing sisa kebakaran. Kami juga akan menghancurkan tembok-tembok yang rawan akibat kebakaran ini. Untuk kerja bakti ini kita juga dibantu Polsek, Koramil dan juga Kodim setempat," jelas Isnawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.