Sukses

VIDEO: Nikah Siri, Kades di Hambalang Diprotes Warga

Sekitar 500 warga Desa Hambalang, Bogor, mendatangi Kantor Bupati Bogor Rachmat Yasin untuk mengadukan ulah Encep, Senin (8/4/2014).

Kendati Aceng HM Fikri telah dicopot dari jabatannya sebagai Bupati Garut, Jawa Barat, namun ulahnya tetap diingat oleh kalangan masyarakat. Tak hanya itu, perilakunya pun kerap ditiru oleh sebagian orang.

Seperti yang dilakukan Encep Dhani. Kepala Desa di Hambalang, Bogor, Jawa Barat, ini menikah siri dengan wanita pujaannya dan kemudian menceraikan sang istri yang telah mengkaruniainya buah hati.

Meski begitu, nasib Encep tak seperti Aceng HM Fikri yang terjungkal dari jabatannya. Encep hanya diprotes warga sekitar.

Pantauan Liputan 6 SCTV, sekitar 500 warga Desa Hambalang, Bogor, mendatangi Kantor Bupati Bogor Rachmat Yasin untuk mengadukan ulah Encep, Senin (8/4/2014). Mereka membawa poster sang kepala desa dan membakar gambar Encep sebagai bentuk protes.

Unjuk rasa sempat diwarnai kericuhan saat massa hendak menerobos ke ruang Bupati Bogor guna meminta pertangungjawaban sang bupati karena tak mampu membina bawahannya.(Ali)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.