Sukses

Siswi SMP Bilang Diperkosa 10 Orang, Kapolres: Pelaku Ngaku 7

Kapolres Jakarta Timur Kombes Pol Mulyadi Kaharni mengungkapkan, dari pengakuan 5 pemerkosa Sisiwi SMP, E (14) diketahui jumlah pelaku perkosaan hanya 7.

Kapolres Jakarta Timur Kombes Pol Mulyadi Kaharni mengungkapkan, dari pengakuan 5 pelaku perkosaan terhadap siswi SMP, E (14) yang ditangkap Sabtu 6 April lalu, diketahui jumlah pelaku perkosaan 7 orang. Korban menuturkan pelakunya 10 orang.

"Sebelumnya korban mengatakan bahwa pelaku ada 10 orang, tapi kami mendapat pengakuan dari tersangka yang telah kami tangkap, pelaku hanya berjumlah 7 orang," kata Kombes Pol Mulyadi Kaharni di Mapolres Jakarta Timur, Jakarta, Senin (8/4/13).

Lanjut Mulyadi, 2 tersangka lainnya yang masih belum tertangkap antara lain RI dan AD. Pihak kepolisian masih melakukan pengejaran atas kedua tersangka tersebut.

"Dua pelaku lainnya yang masih kita kejar antara lain berinisial RI dan AD yang belum diketahui lengkap identitasnya," tutur dia.

Peristiwa memilukan itu berawal dari perkenalan E dengan tersangka RS di jejaring sosial Facebook. E dijanjikan dibelikan ponsel BlackBerry oleh tersangka RS jika mau bertemu.

E pun menerima ajakan RS dan dibawa ke kontrakan RS di daerah Condet, Jakarta Timur. Dalam rumah kontrakan itu E diperkosa secara bergantian oleh 7 tersangka.

Kelima tersangka akhirnya ditangkap pihak kepolisian di wilayah Jakarta Timur, di antaranya di daerah Condet dan Depok. (Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini