Sukses

Rumah di Krendang Tengah Tambora Terbakar

Telah terjadi kebakaran di kawasan Tambora, Jakarta Barat. Belum diketahui ada tidaknya korban jiwa dalam peristiwa itu.

Telah terjadi kebakaran di kawasan Tambora, Jakarta Barat. Belum diketahui ada tidaknya korban jiwa dalam peristiwa itu.

Petugas Suku Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Barat, Bambang melalui sambungan telepon, Senin (8/4/2013), mengatakan api menghanguskan rumah di kawasan Krendang Tengah, RT 07/RW 02. Api mulai muncul sekitar pukul 16.45 WIB.

Sebanyak 32 unit pemadam kebakaran dikerahkan untuk menjinakkan si jago merah. Petugas kesulitan masuk ke lokasi kebakaran karena masuk gang kecil. Hambatan lainnya ada beberapa mobil yang parkir dekat lokasi.

"Tapi mobil-mobil (pemadam kebakaran) yang kecil sudah masuk ke lokasi," kata Bambang kepada Liputan6.com.

Kebakaran juga pernah terjadi di kawasan rumah padat penduduk di Jembatan Besi Raya RW 07, Tambora, Sabtu 24 Maret lalu. Dugaan sementara, api berasal dari korsleting dari salah satu rumah warga.(Ais)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini