Sukses

&quotLaris Manis" Mengguncang Kota Pahlawan

Pentas Laris Manis Special di Stadion Tambaksari, Surabaya, Jatim, benar-benar menghibur puluhan ribu penonton. Acara ini adalah rangkaian persembahan SCTV buat HUT ke-710 Kota Surabaya.

Liputan6.com, Surabaya: Puluhan ribu warga Kota Pahlawan dan sekitarnya memadati Stadion 10 November, Tambaksari, Sabtu (31/5) malam. Mereka antusias menyaksikan pentas "Laris Manis Special" dalam rangka memeriahkan ulang tahun ke 710 Kota Surabaya. Acara ini disiarkan langsung stasiun Surya Citra Televisi [baca: "Laris Manis" Menyemarakkan Ultah Kota Buaya].

Pentas yang dijadikan barometer artis-artis dangdut pendatang baru itu mampu pula menyedot ribuan penonton dari beberapa daerah sekitar Surabaya. Sebut saja, Gresik, Sidoarjo, Mojokerto, dan Bangkalan, Madura. Bahkan, sebelum acara dimulai, mereka sudah memadati Stadion 10 November untuk melihat langsung artis-artis pujaan publik Jatim tersebut.

Acara yang dipandu Ulfa Dwiyanti dan Derry Empat Sekawan ini adalah puncak hiburan yang dipersembahkan SCTV untuk memeriahkan HUT Kota Surabaya. Pentas musik ini juga sebagai puncak rangkaian acara off air yang digelar SCTV selama Mei 2003. Dari jumpa artis sinetron, SCTV Goes to Campus hingga malam hiburan rakyat yang digelar dua malam berturut-turut.

Tak cuma puluhan ribu penonton, Wali Kota Bambang D.H. dan Sekretaris Kota Surabaya Ali Syahbana juga terlihat antusias menyaksikan hiburan yang disiarkan langsung oleh SCTV sejak pukul 19.00 hingga pukul 21.00 WIB tersebut. Selain menampilkan artis-artis Ibu Kota, acara Laris Manis Spesial juga memberikan kesempatan bagi calon artis melalui lomba karaoke secara langsung.

Sehari sebelumnya, SCTV juga memeriahkan HUT Surabaya lewat program "Duet Maut"-nya di Markas Komando Daerah Militer V Brawijaya. Acara tersebut menampilkan sejumlah artis, di antaranya Rita Sugiarto [baca: Ulang Tahun Surabaya Dimeriahkan Duet Maut]].(ANS/Hansen dan Joko)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini