Kian Beringas, Geng Motor di Makassar Bakar Motor Warga

By Raden Trimutia Hatta

on Apr 08, 2013 at 10:29 WIB

Kawanan geng motor di Makassar, Sulawesi Selatan kembali berulah. Mereka terlibat keributan dengan sejumlah warga di kawasan Jalan Andalas, Makassar pada Senin (8/4/2013) dini hari. Kawanan geng tak hanya beringas menyerang warga, mereka juga membakar satu motor yang tengah melintasi jalan tersebut.

Kawanan geng motor ini terlibat keributan lantaran mereka dibubarkan paksa oleh warga saat menggelar balap liar di kawasan tersebut. Akibatnya satu unit kendaraan milik warga yang tengah melintasi jalan tersebut menjadi sasaran amuk kawanan geng motor.

Pembakaran tersebut bermula saat Dedi, salah seorang korban yang melintasi Jalan Andalas Makassar, lansung di hadang dengan puluhan kawanan geng motor menggunakan balok kayu yang tengah terlibat keributan dengan warga. Akibatnya kendaraan milik Dedi menjadi sasaran kebrutalan kawanan geng itu. Motor Dedi dibakar hingga hangus, sedangkan Dedi hanya bisa kabur menyelamatkan diri.

Sebelumnya para anggota geng motor yang berjumlah rarusan itu berkonvoi di sekitar Jalan Andalas. Mereka tak hanya ugal-ugalan, namun juga membawa bambu dan balok kayu. Aksi brutal di pertontonkan para anggota geng motor tersebut sebelum terlibat keributan dengan warga setempat. Bahkan tak hanya itu, sejumlah kendaraan motor yang melintas dikawasan tersebut menjadi sasaran pemukulan.

Usai membakar motor, para anggota geng kemudian meninggalkan lokasi. Aparat kepolisian yang tiba di lokasi langsung melakukan penyelidikan dan menyisir di sekitar lokasi, namun tak satupun warga yang mau dimintai keterangannya terkait kasus ini. Korban kemudian dibawa ke Mapolsek Bontoala untuk dimintai keterangan. (Mut)

Suka artikel ini?
Raden Trimutia Hatta
Raden Trimutia Hatta

stand out from the crowd   Full bio »

0 Comments