Sukses

VIDEO: TKW Meninggal di Malaysia Dengan Mulut Berbusa

Seorang tenaga kerja wanita (TKW) asal Situbondo, Jawa Timur, bernama Nurhaini dilaporkan meninggal di Malaysia dalam keadaan memprihatinkan

Seorang tenaga kerja wanita (TKW) asal Situbondo, Jawa Timur, bernama Nurhaini dilaporkan meninggal di Malaysia dalam keadaan memprihatinkan, dengan keadaan mulut mengeluarkan busa. Keluarga menduga ada yang tidak beres dengan kematian Nurhaini.

Kabar kematian Nurhaini yang tewas di Malaysia membuat sejumlah warga dan sanak kerabatnya kaget. Mereka pun mendatangi rumah duka di Desa Kandang Situbondo untuk mendapatkan kepastian kabar tersebut.

Pihak keluarga mengaku curiga dengan kematian korban yang dinilainya tidak wajar. Sebab selama ini korban tak pernah mengeluh sakit. Apalagi 5 jam sebelum tewas, korban sempat menghubungi keluarganya untuk mengirim uang sebesar Rp 45 juta.

Informasi yang diterima keluarga, korban tewas ketika berada di rumah majikannya dengan mulut mengeluarkan busa. Hingga Minggu 7 April malam, belum ada kepastian dari kedubes RI di Malaysia terkait penyebab kematian korban yang bekerja sebagai pembantu rumah tangga sejak 2 tahun lalu itu. (Luq/Riz)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini