Sukses

SBY Rangkap Jabatan, Anas: Oh, Baru Tahu Saya

KLB Demokrat menetapkan SBY sebagai Ketum. SBY juga menjabat Ketua Majelis Tinggi dan Ketua Dewan Pembina PD.

Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat menetapkan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) sebagai Ketua Umum Partai Demokrat. Tak cuma jadi ketum, SBY juga menjabat Ketua Majelis Tinggi dan Ketua Dewan Pembina PD.

Menanggapi hal tersebut, Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum yang mengundurkan diri enggan menanggapi penetapan SBY dalam tubuh Demokrat itu.

"Oh kalau itu sudah tidak perlu ditanggapi. Itukan sudah menjadi keputusan KLB," ujar Anas usai menonton Pagelaran wayang di kantor PBNU, di Jalan Kramat Raya, Jakarta Pusat, Senin, (8/4/2013).

Entah benar atau tidak, Anas juga mengaku tidak mengetahui perihal 3 rangkap jabatan yang diemban oleh SBY yang juga menjabat sebagai Presiden RI.

"Rangkap jabatan yah? oh, baru tahu saya," ucap Anas.

SBY sebelumnya ditetapkan sebagai ketua umum secara aklamasi. Anas menyatakan dirinya mendoakan agar Demokrat di bawah kepemimpinan penuh SBY bisa lebih baik.

"Pastinya mendoakan. Mudah-mudahan yang sekarang lebih baik," tutup Anas. (Riz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini