Sukses

VIDEO: Pesta Miras, Siswa SMP Tewas, Pingsan, Kejang-kejang

Usai berpesta minuman keras oplosan, seorang pelajar SMP warga Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur meninggal dunia.

Usai berpesta minuman keras oplosan, seorang pelajar SMP warga Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur meninggal dunia. Sementara 2 rekannya yang juga pelajar SMP harus dirawat di rumah sakit karena pingsan dan kejang-kejang.

Sang Ayah hanya bisa meratapi kepergian anaknya, Zainul (15) yang meninggal dunia setelah badannya mengalami demam tinggi dan muntah-muntah. Belakangan keluarga mengetahui siswa SMP Sultan Agung, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto ini sehari sebelumnya turut serta dalam pesta minuman keras oplosan yang digelar bersama 3 teman sekolahnya di sebuah warung di kawasan Kecamatan Jetis.

Zainul sempat dilarikan ke Rumah Sakit RA Basuni. Namun 2 jam kemudian, nyawanya tak tertolong. Sedangkan 2 teman Zainul, yakni Jaka dan Andri dirawat karena sempat mengalami kejang dan pingsan.

Hingga kini polisi masih mencari 1 lagi teman ketiga korban yang keberadaan belum diketahui. Polisi juga masih mengembangkan penyelidikan untuk mengetahui kandungan minuman keras oplosan yang menjadi penyebab tewasnya korban. (Riz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.