Sukses

Muhaimin Iskandar: Capres PKB, Rhoma Irama dan Mahfud MD

Menurut Muhaimin, Mahfud MD merupakan kader PKB yang telah diberikan mandat untuk kemenangan 2014 nanti.

Jelang Pemilihan Umum 2014 mendatang  para partai politik terus menyiapkan para calon presiden dan wakil presiden. Salah satunya Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Muhaimin Iskandar menuturkan partainya mengincar Mahfud MD dan Rhoma Irama untuk dicalonkan sebagai calon Presiden.

"Yang sudah menjadi incaran PKB adalah Mahfud MD dan Rhoma Irama untuk menjadi Capres di 2014," kata Muhaimin Iskandar di Kantor DPP PKB, Jakarta, Minggu (7/4/2013).

Menurut Muhaimin, Mahfud MD merupakan kader PKB yang telah diberikan mandat untuk kemenangan 2014 nanti. Mahfud yang sudah tak lagi menjabat Ketua Mahkamah Konstitusi itu memang sudah menyatakan kesediaannya untuk maju sebagai calon presiden.

"Mahfud MD memang kader PKB tentu akan dimandatkan kemenangan 2014. Soal struktur belum tapi saat ini dia menjadi Jurkam," tutur politisi yang akrab disapa Cak Imin ini. (Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini