Twitter Warga: Jokowi Terbang ke Solo Enggak Naik Kelas Bisnis

on

Tidak seperti biasanya, akhir pekan ini, Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo atau Jokowi tidak melakukan aktivitasnya yang sering 'blusukan' ke berbagai daerah di Jakarta. Jokowi lebih memilih meluangkan waktunya untuk pulang ke kampung halamannya di Solo, Jawa Tengah.

Dalam agenda yang dirilis situs resmi Pemprov DKI, tak ada kegiatan yang dilakukan mantan Walikota Solo tersebut pada Minggu (7/4/2013).

Berdasarkan informasi yang diperoleh melalui media sosial, Twitter, ada sejumlah warga yang bertemu langsung dengan Jokowi di Solo. Salah satunya seperti yang ditulis oleh warga yang mempunyai akun Twitter bernama @hanumkartiko. Dalam akun Twitternya dia mengatakan, terbang bersama Jokowi dalam satu pesawat menuju Solo.

"Siap terbang ke Solo, ternyata 1 flight sama Pak Jokowi. Beliau datang enggak pake telat, enggak rebek pake ajudan. Dan enggak di business class. Keren!," tulisnya dalam akun Twitter miliknya.

Tak hanya itu, warga lainnya yang juga bertemu Jokowi di Solo juga berkicau dalam akun Twitter. Dalam kicauannya itu @aditsableng1 mengatakan, "Lagi makan di Solo ketemu Jokowi. Hmm."

Informasi yang didapat dari staf Pengamanan Dalam (Pamdal) yang enggan disebutkan namanya, membenarkan bila Jokowi memang sedang berada di Solo. "Sepertinya masih di Solo. Soalnya dari tadi pagi, ajudan-ajudannya juga tidak kelihatan," kata Pamdal di rumah dinas Jokowi itu. (Frd)

Credit Frd

Suka artikel ini?
Hanz Jimenez Salim
Hanz Jimenez Salim

  Full bio »

0 Comments