Sukses

Info Razia Bocor, Hanya 6 Pengunjung Diskotik Diciduk

Razia diduga bocor karena polisi tidak menemukan 1 pun pengunjung saat merazia Diskotik 777 di Jalan Mayjend, Sungkono, Surabaya.

Dugaan maraknya peredaran dan pengguna narkoba di sejumlah tempat hiburan di Kota Surabaya, Jawa Timur, membuat aparat Polrestabes Surabaya melakukan razia ke sejumlah tempat hiburan. Tapi sayang, informasi razia diduga kuat bocor.

Dalam razia yang digelar di sejumlah tempat di Jalan Mayjend Sungkono, Sabtu (6/4/2013) malam, sekitar 200 personel mendatangi sebuah klab hiburan.

Satu per satu ruangan tempat hiburan itu diperiksa. Namun, razia itu diduga bocor karena salah satu tempat hiburan tidak ada 1 pun pengunjung yang datang.

Polisi melanjutkan razia ke di diskotik lain yang berada di kawasan Jalan Pemuda. Di tempat itu semua pengunjung diperiksa dan menjalani tes urine.

"Razia ini dilakukan untuk mengantisipasi maraknya peredaran narkoba di Surabaya. Semua pengunjung diperiksa dan dites urin," kata Kapolrestabes Surabaya Kombespol Tri Maryanto.

Dalam razia itu, petugas mengamankan 6 pengunjung karena positif menggunakan narkoba. Seorang pria yang kedapatan membawa senjata tajam dibawa ke Mapolrestabes Surabaya untuk diperiksa lanjut.(Adi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini