Sukses

VIDEO: Bikin Gemas! Model Cilik Beraksi di Tanah Papua

Lihatlah tingkah iseng salah satu anak ini yang membuang kacamata peserta lain. Tak peduli dilihat banyak orang, mereka akhirnya berkelahi.

Bergaya layaknya peragawan-peragawati profesional, bocah-bocah berusia 4-6 tahun ini tampil percaya diri di atas panggung. Mereka sedang mengikuti lomba fashion show tingkat taman kanak-kanak (TK) se-Kabupaten Manokwari, Papua Barat.

Perlombaan tak bisa meredam kelucuan mereka, seperti yang terekam Liputan 6 SCTV, Minggu (7/4/2013). Lihatlah tingkah iseng salah satu anak ini yang membuang kacamata peserta lain. Tak peduli dilihat banyak orang, mereka akhirnya berkelahi.

Terpaksa, ibu guru ikut naik panggung. Kedua anak ini harus dilerai dan ditenangkan agar lomba bisa berlanjut.

Beberapa menit kemudian meluncurlah 2 orang bocah lain di atas panggung. Bukannya berjalan tenang di atas catwalk, mereka malah berlarian, susul-menyusul.

Jelas saja, tingkah mereka mengundang tawa. Juri dan orangtua peserta tak bisa menahan geli melihat aksi para model cilik ini.

Lomba ini diikuti 400 peserta. Tujuannya, untuk meningkatkan kreativitas anak dan memupuk keberanian untuk tampil di depan banyak orang.(Ndy)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.