Sukses

VIDEO: Mesin ATM BRI Depok Raib Dibawa Kabur

Mesin ATM BRI Cabang Meruyung, Limo, Depok, Jawa Barat raib dibawa kabur kawanan pencuri.

Mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) BRI Cabang Meruyung, Limo, Depok, Jawa Barat raib digondol kawanan pencuri. Mesin yang berisi uang ratusan juta rupiah itu diangkat pencuri yang diperkirakan berjumlah 8 orang.

Pantauan Liputan 6 SCTV, anggota Polsek Limo dan karyawan bank BRI  berkerumun di lokasi pencurian di depan Kantor Bank BRI Cabang Meruyung pada Sabtu (6/4/2013). Selain memeriksa ruang ATM, Polisi juga meminta keterangan beberapa saksi mata yang mengetahui peristiwa itu.

Kondisi di ruangan ATM terlihat kosong. Lantai tempat ATM berdiri sudah rusak, padahal mesin itu berdiri dengan dicor semen dengan pengait besi.

Para pencuri diduga kesulitan membongkar brankas uang di mesin ATM, lalu memutuskan membawa kabur mesin yang berisi uang ratusan juta rupiah. Hingga saat ini, polisi masih terus mengusut kasus ini. (Sah)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini