Sukses

Diiming-imingi Blackberry, Siswi SMP Diperkosa 10 Pemuda

Korban E dibujuk mendapatkan ponsel Blackberry oleh pelaku I yang dikenalnya melalui situs jejaring sosial facebook.

Seorang siswi SMP Kelas 2 di Jakarta Selatan menjadi korban pemerkosaan oleh 10 pemuda. Korban berinisial E 14 tahun digilir usai berkenalan dengan pelaku berinisial I lewat situs jejaring Facebook.

"Kejadian (perkosaan) 1 Maret 2013. Dan kenalnya (dengan pelaku) di Facebook," kata ERS kepada Liputan6.com di Jakarta, Sabtu (6/4/2013).

Korban E diduga diperkosa lebih dari 10 pemuda yang merupakan teman tongkrongan I di kawasan Condet, Jakarta Timur. Sebelum diperkosa, korban diiming-imingi pelaku I akan diberikan ponsel BlackBerry.

"Dia bilang mau ketemuan, dengan janji mau kasih ponsel BlackBerry. Sampai (dia) bersumpah mau kasih, tapi enggak tahunya enggak dikasih," kata E.

Ibu korban berinisial S mengatakan saat kejadian korban E sempat menghilang selama 3 hari.

"Karena anak saya E 3 hari tidak pulang dari 1 Maret 2013 lalu saya pun lapor ke Polsek Pasar Minggu pada 3 Maret. Kemudian kasus itu saya laporkan ke Mapolres Jakarta Timur 6 Maret," imbuh ibu S.

Ibu S mengaku khawatir dengan keselamatan putrinya itu. Terlebih, ada penemuan mayat mutilasi.

"Besoknya, ada berita mutilasi. Saya khawatir dan minta keponakan saya Dimas (25) bersama temannya untuk mencari sambil membawa foto korban," imbuh S.

Korban E akhirnya ditemukan di Condet sedang dibonceng motor seseorang. Korban ditemukan tanggal 5 Maret pukul 05.00 WIB dan dibawa pulang ke rumah.

"Begitu korban E pulang, dia langsung meluk saya. Dia menangis terus dan saya tenangkan dia. Saya lihat di lehernya banyak merah bekas cupangan (gigitan). Saya suruh dia tidur sampai jam 12 malam," tukas Ibu S.

Selain melaporkan kejadian itu ke Mapolres Jakarta Timur, ERS dan Ibu S juga mengadu ke Komnas Perlindungan Anak pada Sabtu siang. (Adi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini