Sukses

Jokowi Hibahkan 6 Kursi Roda Bagi Atlet Penyandang Cacat

Bantuan itu diberikan Jokowi sebagai wujud kepedulian Pemprov DKI agar atlet Ibukota terus berprestasi dalam berbagai kompetisi sejak dini.

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo mendorong atlet DKI Jakarta membuka acara Musyawarah Olahraga KONI Provinsi DKI Jakarta ke X tahun 2013. Pria bertubuh kurus tinggi yang kerap disapa Jokowi itu tiba sekitar pukul 09.30 WIB.

Sebelum membuka acara yang digelar di Ancol, Jakarta Utara Sabtu (6/4/2013), Jokowi memberikan hibah 6 kursi roda bagi atlet penyandang cacat yang akan mengikuti PON Remaja 2014 mendatang.

Bantuan itu diberikan Jokowi sebagai wujud kepedulian Pemprov DKI agar atlet Ibukota terus berprestasi dalam berbagai kompetisi sejak dini. Selanjutnya, ia membuka acara yang diikuti pengurus KONI se-DKI Jakarta.

"Musyawarah Koni Provinsi DKI ke X 2013 dengan ini resmi saya buka," kata Jokowi yang mengenakan kemeja putih sambil memukul gong beberapa kali sebagai tanda dibukanya acara.(Adi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini