Sukses

Wartawan Televisi di Makassar Dipanah Geng Motor

kawanan geng motor tiba-tiba mengejar dan menyerang wartawan yang melintas dengan menggunakan panah.

Geng motor di Makassar, Sulawesi Selatan, kembali berulah. Kebrutalan mereka kali ini memakan korban seorang jurnalis televisi lokal yang melintas di jalanan di Kota Makassar.

Insiden itu terjadi pada Sabtu dini hari (6/4/2013). Saat itu, 4 wartawan melintas di Jalan Veteran Makassar. Ruas jalan itu tengah digunakan oleh kawanan geng motor untuk balapan liar.

Tiba-tiba geng motor itu mengejar dan menyerang para wartawan dengan menggunakan panah. Akibat serangan itu, lengan kiri salah satu wartawan televisi bernama Harun Rasyid terkena panah. Harun langsung dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara Makassar.

Beruntung anak panah yang menancap di lengan kiri Harun bisa dicabut oleh tim dokter Rumah Sakit Bhayangkara Makassar. Hingga saat ini aparat kepolisian masih melakukan penyelidikan. Harun yang terluka telah dimintai keterangan di Mapolsekta Makassar. (Eks)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.